×
Ramalan Bintang Harian
Indiga
Free - In Google Play
View '

Sunday, April 29, 2018



Agar tampil cantik dan sehat, ada baiknya anda merawat tas kosmetik dan isinya yang diperbaharui secara berkala. Hal-hal yang perlu dilakukan :

 

-   Mencuci tas kosmetik seminggu sekali atau ganti dengan yang baru. Ganti sponge dan puff secara teratur,  untuk menjaga kehalusannya serta memberikan polesan bedak yang ringan.

Jaga peralatan seperti pencabutan alis dan kuas dalam kondisi yang baik serta mudah digunakan.

- Buang maskara yang sudah menggumpal atau jika anda tidak menggunakannya selama lebih dari 2 bulan.

- Jangan meminjamkan kosmetik kepada orang lain, jika terpaksa lap semua peralatan dengan tisue dan raut pensil anda.

- Cuci kuas kosmetik dengan air sabun setiap minggu. Biarkan kering dengan sendirinya sebelum digunakan.

- Jika ada bagian kulit yang terluka, oleskan alas bedak dengan pucuk kapas. Gunakan yang baru setiap kali mencelupkan penyebaran infeksi.

- Kosmetik mempunyai tanggal kadarluarsa dan dapat menjadi sarang bakteri yang dapat menyebabkan infeksi kulit. Buang kosmetik yang baunya aneh atau kekentalannya sudah berubah. Bila kosmetik cair sesudah 3 bulan dan produk dengan dasar bedak sesudah 12 bulan, sebaiknya dibuang.

- Apabila anda menuang kosmetik cair secara berlebihan, jangan mengembalikan ke dalam botol atau wadah. Tindakan ini bisa membuat bakteri jahat masuk ke dalam dan merusak zat pengawet dari produk.

 

Jadi sebaiknya rawatlah tas dan kosmetik yang anda miliki, agar anda bebas dari bakteri. Penampilan andapun tetap cantik dan sehat. 

Blog Templates Blogger Template | Free Blogger Templates | Ramalan Bintang